Home » Techno » Update Terbaru Dari Vine

Update Terbaru Dari Vine



California – Setelah pada bulan Juni lalu, layanan Vine telah resmi diluncurkan pada perangkat Android. Kini layanan berbagi video yang memiliki durasi sekitar enam detik tersebut mulai menawarkan penyegaran atas layanan Vine dengan update ke versi 1.3.1.

Vine

Vine

Seperti yang dilansir dari Softpedia, Sabtu (13/7/2013), update terbarunya kali ini memberikan perubahan yang cukup besar bagi para penggunanya, karena kini Vine hadir dengan fitur Channels. Dimana dengan fitur ini maka Anda dapat browsing dari postinganya melalui 15 saluran.

Selain itu dengan Vine versi terbaru kali ini maka para peggunanya dapat berbagi semua postingan kesukaannya kepada semua  followers hanya dengan sekali tap. Ditambah lagi Anda dapat langsung menggunakan kamera sekunder Vine langsung dari home screen Anda.

Ada juga fitur-fitur tambahan seperti focus, grid, dan ghost yang berguna untuk merekam gambar. Yang menarik lagi ada tombol mute yang dapat hadir secara bersamaan dalam aplikasi Vine dan masih banyak fitur peningkatan lainnya.

Sebagai informasi bahwa layanan Vine ini dikembangkan oleh Vine Labs. Dimana Vine Labs ini adalah startup yang pada Oktober 2012 lalu telah dibeli oleh twitter. OS yang pertama kali menggunakan Vine adalah iOS yang diluncurkan sekitar bulan Januari 2013. (Samsul Arifin)