Home » Sport » Pogba Berharap Les Bleus Juara

Pogba Berharap Les Bleus Juara



Istanbul – Partai puncak Piala Dunia U-20 akan segera dihelat pada Minggu (14/7/2013) dini hari, waktu Indonesia. Prancis dan Uruguay adalah dua Negara yang berhasil melaju ke babak final. Turki yang menjadi tuan rumah atas partai puncak Piala Dunia U-20 tersebut.

Paul Pogba

Paul Pogba

Tentunya kedua Negara yang berhasil sampai final tersebut akan membawa skuad terbaiknya. Seperti yang dilansir dari The Spec, Sabtu (13/7/2013), Paul Pogba bintang muda Juventus yang ikut dalam U-20 ini berharap dapat menembus partai final.

Karena baginya dengan berhasil memenangkan partai final ini maka akan menjadi sebuah momen yang sangat istimewa baginya, dan tentunya akan terjadi sekali dalam seumur hidup. Jika Tim Ayam Jantan ini dapat berhasil meraih Trofi Piala Dunia U-20, maka tentunya Pogba akan menjadi seorang pemain yang sukses di level klub dan Negara.

Bagaimana tidak, karena bersama Si Nyonya Tua, pada musim ini Pogba berhasil meraih meraih scudetto serie-A. Tercatat dalam babak perempat final, pada Sabtu (6/7/2013), tepatnya pada Minggu lalu, Progba berhasil menyumbangkan satu gol untuk Prancis saat melawan Uzbekistan.

Dimana dalam pertandingan tersebut, Prancis berhasil menang empat gol tanpa balas dari Uzbekistan. Namun seberlum pertandingan final akan berlangsung pada Minggu(14/7/2013) nanti, Ghana akan bertemu dengan Iraq untuk memperebutkan posisi ketiga. (Muhammad Noval)