Home » Otomotif » Bugatti Segera Luncurkan Penerus Bugatti Veyron

Bugatti Segera Luncurkan Penerus Bugatti Veyron



Molsheim – Pabrikan mobil super Bugatti nampaknya saat ini dikabarkan sedang merencanakan sebuah mobil tercepat sedunia. Hal ini dilandasi dari tantangan yang diberikan Australia terhadap produsen mobil asal Prancis ini.

Bugatti Veyron

Bugatti Veyron

Bahkan mereka telah menyatakan bahwa mobil ini nantinya akan menjadi sebuah mobil penerus dari mobil tercepat seantero negeri. Di dunia maya sendiri foto dari mobil buatan Bugatti ini sudah beredar. Memang belum jelas dari mana asal bocoran foto mobil ini, apakah berasal dari meja desain Bugatti ataukah hanya rekayasa semata, demikian dilansir dari CarBuzz, Jumat (12/7/2013).

Yang menarik adalah rencananya mobil tercepat ini akan segera hadir. Dengan menggunakan mesin berkapasitas 8.0 liter W16 quad-turbocharger, sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 1.500 hp.

Dengan menggunakan mesin seperti itu maka mobil akan mencapai kecepatan sekitar 450 km per jam dengan sangat mudah. Selain memiliki performa unggulan, mobil ini juga didesai memiliki tampilan yang lebih fantastis dari seri sebelumnya.

Kabarnya desainnya dibuat lebih revolusioner dan yang pasti lebih agresif. Jika Anda tertarik untuk memilikinya, dana yang perlu disiapkan sekitar US$ 7.700.000 dan mulai akan dijual ke pasaran pada tahun 2016. (Muhammad Noval)