Home » Sport » Barcelona Resmi Memperpanjang Kontrak Alcantara

Barcelona Resmi Memperpanjang Kontrak Alcantara



Barcelona โ€“ Barcelona pada akhirnya telah secara resmi mengamankan Rafa Alcantara. Bahkan juara La Liga musim lalu tersebut telah memberikan kontrak kepada pemain mudanya tersebut sampai tahun 2016 nanti.

Rafinha

Rafinha

Bahkan kesepakatan tersebut telah disepakati oleh kedua belah pihak secara resmi pada Rabu (10/7/2013). Nampaknya pemain yang berusia 20 tahun tersebut masih betah tinggal bersama Barcelona. Bahkan adik kandung dari Thiago Alcantara ini juga tidak keberatan apabila dipinjamkan ke klub lainnya.

Seperti yang dilansir dalam Tribalfootball, kamis (11/7/2013), Alcantara mengungkapkan bahwa ia sangat senang masih bisa bertahan di Barcelona. Walaupun kedepannya ia belum tahu apakah nantinya akan dipinjamkan ke klub lain, itu bukan menjadi masalah baginya.

Bahkan pemain yang akrab dipanggil dengan nama Rafinha ini juga mengaturkan rasa terimakasihnya kepada Barca. Karena selama ini ia masih diberikan kesempatan untuk dapat bergabung di dalam skuad utama.

Anggota timnas U20 Brasil itu juga mengungkapkan bahwa sejak datang ketika berumur 13 tahun, ia memang bermimpi ingin bergabung dalam skuad utama dari Barcelona. Dan semua mimpinya tersebut telah terwujud saat ini. Dengan begitu banyak pelajaran yang penting yang diperolehnya selama bergabung bersama Barca. (Maria Ulfa)