Home » Sport » Murray Incar Kemenangan Grand Slam Lainnya

Murray Incar Kemenangan Grand Slam Lainnya



London โ€“ Pada musim ini, Andy Murray baru saja berhasil menjuarai turnamen grand slam Wimbledon baru pertama kalinya selama ia berkarir. Tentunya ini menjadi sebuah pencapaian yang luar biasa bagi petenis asal Britania raya ini. Namun Murray juga berharap dapat membidik trofi lainnya.

Andy Murray

Andy Murray

Dengan berhasil mengalahkan Novak Djokovic pada partai puncak turnamen Wimbledon 2013 kemarin, maka Murray kini berhasil menempati peringkat kedua dunia. Dengan prestasinya kali ini, maka ini adalah gelar grand slam kedua yang telah diraih oleh Murray.

Karena pada tahun 2012 lalu, ia berhasil menang dalam US Open. Seperti yang dilansir dari Iol Sport, Selasa (9/7/2013), kepada BBC Five Live, peraih mendali emas Olimpiade 2012 di London ini mengungkapkan bahwa ia masih akan terus meningkatkan kemampuan sehingga dapat memperoleh hasil yang lebih baik nantinya.

Bahkan Murray juga menuturkan bahwa memang selama ini ia belum pernah memenangkan grand slam selain US Open. Dengan usahanya yang tak mengenal lelah, maka ia berhasil memenangkan turnamen Wimbledon 2013 kemarin. Untuk saat ini Murray sedang menikmati liburan bersama keluarga dan teman-temannya, sebelum melangkah dalam pertandingan selanjutnya. (Samsul Arifin)