Home » Techno » Apple Masih Bingung Penggunaan Layar di iPad Mini Terbarunya

Apple Masih Bingung Penggunaan Layar di iPad Mini Terbarunya



California – Saat ini banyak beredar spesifikasi terkait iPad Mini di jagad maya, bahkan saat dari laporan terbaru menyebutkan bahwa saat ini Apple masih akan mempertimbangkan beberapa hal terkait dengan peluncuran iPad Mini Generasi kedua.

iPad

iPad

Seperti yang dilansir dari Softpedia, Selasa (9/7/2013), berdasarkan informasi yang terpercaya mengungkapkan bahwa untuk saat ini Apple masih mempertimbangkan apakah nantiya akan menggunakan Retina Display dalam tablet seri terbarunya tersebut. Karena sampai saat ini masih ada satu pertimbagan lagi yang nantinya akan digunakan sebelum diputuskan akan menggunakan layar apa pada iPad Mini 2 nya.

Karena jika nantinya akan menggunakan layar retina maka Apple harus menunda pelucuranya hingga pada kuartal keempat pada tahun 2013 ini. Selain itu Apple juga diberitakan masih memiliki keinginan untuk memperkecil hardware yang terletak di sekeliling layarnya.

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti kapan akan dilucurkan iPada Mini seri terbaru ini. Dari analisa Richard Shim, seorang analis PD DisplaySearch mengungkapkan bahwa Apple baru akan merilis iPad Mini pada semester kedua pada tahun ini.

Sayangnya jika jadi dirilis pada semester kedua maka iPad mini 2 ini tidak akan menggunakan Retina Display. Dimana dengan layar berukuran 1024 x 768 dengan dibenamkan prosesor A6 da iOS 7, maka iPad Mini 2 ini akan tampil dengan ukuran yang lebih tipis dari generasi sebelumnya. (Maria Ulfa)