Home » Sport » Marion Bartoli Raih Mimpi

Marion Bartoli Raih Mimpi



London – Petenis wanita asal Perancis, Marion Bartoli mengungkapkan bahwa dirinya hingga saat ini masih tidak percaya dengan keberhasilannya meraih gelar juara Wimbledon 2013 kali ini. menurutnya, keberhasilan mendapatkan gelar tersebut adalah seabuh mimpi yang telah lama didambakannya.

Marion Bartoli

Marion Bartoli

Seperti yang kita ketahui, dalam partai final yang telah dijalaninya melawan petenis Jerman, Sabine Lisicki, petenis berusia 29 tahun tersebut akhirnya berhasil meraih kemenangan dua set langsung dan berhak menyandang gelar juara Wimbledon 2013 kali ini.

Gelar ini sendiri merupakan gelar gran slam perdana Bartoli sepanjang perjalanan karirnya selama ini. Sebelumnya, yakni pada edisi 2007 silam, Bartoli memiliki kesempatan untuk mendapatkan gelar tersebut. Sayang, dalam kesempatan itu, Bartoli harus mengakui ketangguhan Venus Williams.

“Aku seperti berada dalam mimpi. Pasalnya, ini adalah impianku sejak dulu” ujar Bartoli.

Lebih jauh, Bartoli mengungkapkan bahwa keberhasilan mendapatkan gelar kali ini merupakan sebuah kebahagiaan yang sangat luar biasa baginya. Pasalnya, Bartoli mengakui bahwa untuk menyambut pertandingan kali ini, dirinya telah berlatih dengan segenap tenaga dan pikiran. Tentu, keberhasilan kali ini adalah buah dari kerja kerasnya selama ini. Hal tersebut seperti yang dilansir oleh ESPN, Minggu (7/7/2013). (Maria Ulfa)