Home » Sport » Chelsea Resmi Kontrak Marco van Ginkel

Chelsea Resmi Kontrak Marco van Ginkel



London – Chelsea yang saat ini ditangani oleh Mourinho telah berhasil mendatangkan pemain muda masa depan dengan talenta yang sangat bagus, dia adalah pemain dari Vitesse Arnhem, yakni Marco van Ginkel.

Marco van Ginkel

Marco van Ginkel

Marco van Ginkel sendiri adalah pemain yang lahir pada 1 Desember 1992 di Amersfoort, Belanda. Dia berposisi sebagai gelandang dan merupakan pemain muda terbaik Belanda pilihan jurnalis.

Dikutip dari situs remi Chelsea pada Jum’at (5/7/2013), “Aku senang bergabung dengan klub besar seperti Chelsea, dan aku tahu para pemain yang ada di Chelsea, dan pada senin depan aku akan bertemu dengan mereka.”

Marco van Ginkel akan bersama dengan Chelsea selama lima tahun, pastinya para fans The Blues sudah tak sabar melihat aksi pemain muda Belanda ini saat ditangani oleh pelatih besar seperti Mourinho.

Sebagai informasi, Chlesea merupakan klub ke dua yang dibela oleh Marco van Ginkel setelah sebelumnya membela Vitesse Arnhem. Selama membela Vitesse Arnhem, Marco van Ginkel bermain sebanyak 97 laga dan berhasil mencetak 18 gol. (Muhammad Noval)