Home » Sport » Jonjo Shelvey Resmi Bergabung Dengan Swansea City

Jonjo Shelvey Resmi Bergabung Dengan Swansea City



Wales – Jonjo Shelvey, gelandang asal Liverpool ini akhirnya telah resmi digaet oleh Swansea City. Padahal hampir selama tiga musim ini, Shelvey memperkuat The Reds. Dikabarkan untuk dapat meneken kontrak pemain internasional Inggris tersebut, The Swans harus merogoh kocek sebesar 5 juta pounds.

Jonjo Shelvey saat diperkenalkan Swansea City

Jonjo Shelvey saat diperkenalkan Swansea City

Terkait kepindahannya, pemain yang berusia 21 tahun tersebut mengungkapkan bahwa Brendan Rodgers memiliki andil penting. Memang diakui oleh Shelvey bahwa Rodgers yang menyakinkannya agar mau berlabuh dalam Liberty Stadium.

Seperti yang dilansir dalam Evening Post, Jumat (5/7/2013), Shelvey, mengungkapkan bahwa pada dasarnya kepergiannya ke Swansea sudah atas persetujuan dari Brendan. Bahkan menurut pengamatan Brendan, Swansea merupakan klub yang sempurna baginya.

Memang Rodgers tidak dapat memberikan jaminan kepada Shelvey terkait skuad utama Liverpool. Oleh karena itu ia tidak akan menghilangkan kesempatan untuk dapat bergabung bersama Swansea, tambah Shelvey.

Memang diakui sendiri oleh Shelvey tidak mudah baginya untuk bisa meninggalkan Liverpool. Namun dengan cara permainan yang hampir sama dengan The Kop maka membuatnya mau untuk bergabung dalam klub asuhan Michael Laudrup. (Maria Ulfa)