Home » Travel & Kuliner » Bulan Agustus-September, Saat Tepat Menyelami Manado Tua

Bulan Agustus-September, Saat Tepat Menyelami Manado Tua



Manado – Jika Anda memiliki rencana untuk mengunjungi Taman Nasional Bunaken, sempatkan diri Anda untuk mampir di Pulau Manado Tua. Pasalnya, di pulau ini Anda dapat menemukan sebuah diving spot yang sangat menakjubkan.

Bulan Agustus-September, Saat Tepat Menyelami Manado Tua

Sejatinya tidak begitu sulit untuk mencapai Pulau Manado Tua ini. Anda dapat memanfaatkan transportasi kapal motor sekitar satu jam dari pusat Kota Manado. Di Pulau Manado Tua terdapat gunung api yang ditumbuhi pepohonan hijau dan rindang. Itulah yang membedakannya dengan pulau-pulau lain disekitar Bunaken.

Sebagaimana dikutip SisiDunia dari Indonesiatravel, Selasa (2/7/2013), Pulau Manado Tua memiliki keindahan pemandangan bawah laut yang sangat menarik. Di bawah laut Pulau Manado Tua, Anda dapat menemukan dugong, lumba-lumba, dan berbagai jenis ikan hias lainnya.

Hanay saja, arus di perairan Manado Tua terkadang ini terkenal cukup kuat. Hanya penyelam berpengalaman saja yang diizinkan untuk menyelam di sini. Bagi Anda yang tidak bisa berenang bisa menikmati pemandangan bawah laut menggunakan kapal selam berkaca.

Berdasarkan informasi yang beredar, saat terbaik mengunjungi Pulau Manado Tua adalah pada bulan Agustus dan September. Hmm.., apakah Anda tertarik berlibur ke Pulau Manado Tua untuk menikmati surga bawah lautnya? [Karina Ayu Azalia – SisiDunia.com].