Home » Techno » Polamatic Sudah Dapat Dinikmati di Android

Polamatic Sudah Dapat Dinikmati di Android



Minnetonka – Bagi para pecinta dunia fotografi kini, para pengguna OS Android sudah dapat menggunakan Polamatic. Aplikasi foto dari Polaroid ini memang debut pertamanya dikenalkan pada iOS. Namun saat ini aplikasi Polamatic sudah dapat dinikmati di Android.

Polamatic

Polamatic

Bahkan kabarnya fitur yang ditawarkan di Android lebih beragam jika dibandingkan dengan versi iOS. Memang kehadiran aplikasi dari Polaroid ini mendapat angin positif ditengah kehadiran Instagram dan juga banyak smartphone yang dilengkapi dengan fitur kamera yang sudah cukup canggih.

Dimana Polamatic di Android memiliki 20 filter dan 36 frame ditambah dengan 24 pilihan huruf yang berbeda. Jika dibandingkan dengan versi iOS, Polamatic nya hanya memiliki 24 filter dan tentunya lebih banyak yang ditawarkan pada Android.

Selain itu di Polamatic hasil pengeditan fotonya dapat langsung disimpan di ponsel ataupun Anda dapat langsung mempublikasikannya ke situs jejaring sosial seperti Facebook, Flickr, Instagram, Tumblr, dan Twitter.

Seperti yang dikutip dari The Next Web, Rabu (3/7/2013), Scott W. Hardy selaku President dan Chief Executive Officer (CEO) Polaroid mengungkapkan bahwa dimana aplikasi Polamatic ini memberikan tampilan gambar yang dapat memberikan kesan tersendiri kepada semua orang dan dapat digunakan secara instan.

Bahkan dalam aplikasi ini juga ditawarkan frame ikon Polaroid Classic Border yang dibawa ke dalam dunia digital. Bagi Anda yang ingin memiliki aplikasi ini maka perangkat Android yang supprot adalah Android 2.3.3 Ginger Bread atau terbaru. Di Play Store juga tersedia beberapa filter-filter Polaroid yang dapat Anda unduh dan dibandrol dengan harga USD1.99. (Maria Ulfa)