Home » Otomotif » Suzuki Resmi Meluncurkan SX-4 di Negeri Tirai Bambu

Suzuki Resmi Meluncurkan SX-4 di Negeri Tirai Bambu



Beijing – Crossover SX4 facelift telah resmi diluncurkan oleh produsen otomotif Suzuki di Negeri Tarai Bambu. Kini pasar otomotif China mendapatkan penyegaran baru dengan munculnya Crossover SX4 facelift ini.

Suzuki SX4 facelift

Suzuki SX4 facelift

Mobil terbaru Suzuki ini memiliki perubahan di sisi interior ataupun eksteriornya. Sepeti yang dilansir dari Carnewschina, Senin (24/6/2013), dalam peluncurannya di China, Suzuki SX4 ini dibandrol dengan harga mencapai 85.800 Yuan atau setara dengan Rp138 juta. Sedangkan untuk varian yang lebih tinggi dibandrol dengan harga Rp192 jutaan.

Untuk penampilan dari Suzuki SX4 ini memiliki desain baru di grille, bumper depan dan buritan, serta lampu depan dan belakang. Sedangkan untuk kabinnya juga banyak dilakukan perubahan. Untuk pelapis jok nya kini menggunakan bahan dengan kualitas yang lebih mewah dibandingkan sebelumnya.

Sedangkan untuk panel yang ada di bagian tengah juga terlihat berbeda. Namun untuk setir yang dilengkapi dengan control audio masih tetap digunakan dalam versi terbarunya.

Mobil yang diproduksi dari kerjasama antara Chang’an dan Suzuki ini mesinnya masih menggunakan mesin 1.6 liter dengan empat silinder. Sehingga menghasilkan tenaga mencapai 109 hp dengan torsi hingga 144 Nm. (Samsul Arifin)