Home » Techno » Pencapaian Sukses Instagram Dengan Fitur Video Terbarunya

Pencapaian Sukses Instagram Dengan Fitur Video Terbarunya



California – Sejak peluncuran di hari pertamanya, fitur video yang diperkenalkan Instagram langsung banyak menarik hati para pecinta Instagram. Bahkan hanya memerlukan waktu 24 jam pertama sejak fitur tersebut diluncurkan, ada sekitar lima juta cideo yang telah diunggah oleh pengguna Instagram.

Fitur video di Instagram

Fitur video di Instagram

Seperti yang dilansir dari Mashable, Sabtu (22/6/2013),data pencapaian tersebut diungkap langsung oleh pihak Instagram sendiri. Memang tidak mengherankan jika layanan berbagi foto ini telah mencapai jutaan dalam waktu sekejab. Hal ini tidak lain dikarenakan Instagram telah memiliki sekitar 130 juta pengguna Instagram.

Bahkan beberapa selebriti dunia seperti Justin Biebier sampai Jimmy Fallon telah menggunakan fitur video yang diluncurkan Instagram. Tak ketinggalan juga Cisco, GE, dan GAP sebagai brandbrand besar mulai mempublikasikan layanan video di Instagram.

Pengenalan fitur video dalam Instagram ini dilakukan dalam sebuah acara yang bertempat di markas besar perusahaan, pada Kamis (20/6), waktu setempat oleh facebook. Dengan seketika kesuksesan tersebut diraih oleh Instagram. Saat ini para pengunggah video dalam Instagram rata-rata berdurasi sekitar 15 detik dengan 13 filter yang disediakan oleh Instagram. Dengan demikian kini Instagram tidak hanya sebagai aplikasi foto saja, karena Anda dapat mengunggah video hasil karya Anda. (Muhammad Noval)