Home » Otomotif » Lotus Akan Kenalkan Motor Supernya

Lotus Akan Kenalkan Motor Supernya



London โ€“ Produsen otomotif Lotus, diberitakan sedang mengembangkan motor super yang nantinya akan segera meluncur ke pasaran. Sehingga bagi para pecinta kuda besi dengan kecepatan yang fantastis, maka motor super milik Lotus ini dapat dijadikan pilihan utamanya.

Logo Lotus Motorcycles

Logo Lotus Motorcycles

C-01 “hyper bike” adalah sebuta Lotus untuk motor miliknya. Seperti yang dikutip dari autoblog, Sabtu (22/6/2013). Lotus C-01 ini memiliki kombinasi yang pas antara desain, gaya hidup dan juga menggunakan teknologi tinggi dalam penerapannya.

Dalam memproduksi Lotus C-01 ini, pihak Lotus Motorcycles sendiri telah menggandeng desainer mobil Daniel Simon, Kodewa dan juga Grup Holzer. Nantinya motor terbarunya ini diklaim mengusung teknologi yang ada di balapan Formula 1.

Motor super milik Lotus ini diproduksi dengan menggunakan bahan ringan menggunakan bodi karbon, rangka titanium dan baja ringan terkuat. Lotus C-01 ini nantinya akan menggunakan material terbaik dikelasnya.

Sedangkan untuk mesinnya, motor ini dikabarkan akan memiliki tenaga mencapai lebih dari 200 Hp. Pada dasarnya Lotur ingin mengembangkan sebuah motor yang memiliki citarasa tinggi yang unik namun masih dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari, ungkap Simon.

Untuk detil motor C-01 ini, Lotus berjanji akan membeberkannya pada minggu depan. Namun yang pasti, motor super Lotus ini masih menggunakan warna gradasi hitam seperti cirri khas Lotus pada umumnya. (Maria Ulfa)