Home » Otomotif » Michelin Primacy 3 ST, Ban Seri Terbaru

Michelin Primacy 3 ST, Ban Seri Terbaru



Jakarta โ€“ Pertumbuhan otomotif di Indonesia memang terus berkembang, oleh karena itu mengapa sebuah produsen ban yang cukup terkemuka di dunia memilih Indonesia sebagai target penjualannya. Kini Michelin baru saja meluncurkan seri terbaru dari produknya.

Michelin Primacy 3 ST

Michelin Primacy 3 ST

Tepat di hari ini, PT Michelin Indonesia telah menetapkan sebuah standar baru untuk keselamatan, kenyamanan dan ketenangan dalam berkendaraan. Michelin Primacy 3 ST adalah ban terbaru dari Michelin.

Secara eksklusif ban ini telah dirancang untuk semua kondisi cuaca, terutama untuk iklim di Indonesia. Dimana Michelin Primacy 3 ST ini adalah sebuah produk ban terbaru yang akan memenuhi semua kebutuhan dan harapan konsumen selama ini.

Bahkan riset pasar telah dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia. Dimana hasil dari riset ini mencakup beberapa data terkait dengan cuaca dan kondisi jalan yang ada di Indonesia. Bahkan mulai dari cuaca yang paling ekstrim pada musim kemarau dan cuaca paling lembab di musim penghujan.

Country Director Michelin Indonesia, Jean-Charles Simon , pada Kamis (20/6/2013). Mengungkapkan bahwa dengan memahami semua kebutuhan konsumen maka dikembangkanlah Michelin Primacy 3 ST dengan menggunakan prinsip dan teknologi Total Performance. Disamping itu factor keamanan dan kenyamanan dikombinasikan sehingga menghasilkan Michelin Primacy 3 ST.

Dengan demikian maka ban terbaru dari Michelin ini mampu untuk menghadapi cuaca yang ada di Indonesia. Michelin Primacy 3 ST ini ada beberapa ukuran yaitu 15, 16, 17, 18, dan 19 yang memang dirancang khusus untuk mobil sedan dan juga MPV yang ada di pasar Indonesia.( Samsul Arifin)