Home » Sport » Isla Ingin Bergabung Dengan Nerazzurri

Isla Ingin Bergabung Dengan Nerazzurri



Turin – Pada musim panas ini, Mauricio Isla ingin dapat menjadi bagian dari Inter Milan. Bahkan menurut bek internasional Cile ini, Nerazzurri adalah klub yang akan menaunginya selama ia berkarier dalam sepak bola. Seperti yang kita ketahui bahwa pada musim panas tahun lalu, Isla bergabung dengan Juventus dari Udinese.

Mauricio Isla

Mauricio Isla

Bahkan untuk saat ini saja Isala masih berstatus menjadi milik bersama antara antara Udinese dan Juventus. Memang diakuinya saat ini komunikasi dengan pihak Inter sudah ada, namun kata sepakat belum ada.

Seperti yang dikutip dari Football-Italia, Selasa (18/6/2013), Isla mengungkapkan bahwa memang untuk saat ini ia memiliki kesempatan untuk meninggalkan Juventus. Hal ini tidak lain dikarenakan pihak Inter telah mengajukan penawaran dan saat ini masih dilakukan beberapa pembicaraan terkait kepindahannya.

Pemain yang berusia 24 tahun tersebut mengatakan bahwa ia hanya ingin bermain di tempat yang layak dan ideal baginya. Sehingga ia dapat memberikan performa terbaiknya dan berguna untuk timnya nanti. Saat ini Isla menyerahkan semua kesepakatan kepada pihak Udinese dan Juventus.

Karena pada dasarnya ia saat ini masih menjadi kepemilikan dua klub tersebut. Bahkan Isla yakin bersama Inter ia dapat melanjutkan karirnya dan dapat membawa La Beneamata untuk kembali di papan atas Serie A.

Untuk diketahui bahwa dalam laga terakhir Liga Serie A, Isla memang sempat unjuk kebolehannya. Namun karena cedera ligament yang memaksanya untuk absen dalam waktu yang cukup lama. Bersama Juventus dalam Laga Serie A, ia hanya bermain sebanyak sebelas kali pertandingan. (Maria Ulfa)