Home » Otomotif » Sensasi MINI JCW GP

Sensasi MINI JCW GP



Jakarta – MINI Indonesia telah resmi meluncurkan MINI John Cooper Works (JCW) GP bertempat di Parkir Timur Senayan Jakarta. Untuk Indonesia sendiri, seri MINI John Cooper Works (JCW) GP hanya tersedia 4 unit saja. Mobil sporty ini hadir meramaikan pasar otomotif Indonesia dan siap untuk memicu adrenalin Anda.

MINI John Cooper Works GP

MINI John Cooper Works GP

Hal ini disebabkan karena kemudi yang digunakan memiliki unsure ekstrim. Jika dilihat dari interiornya mobil ini dilengkapi dengan perlengkapan balap yang paling mutakhir. Selain itu dengan tempat duduk Recaro maka membuat pengemudinya dapat dengan nyaman ketika berkendara.

Untuk kemudinya MINI John Cooper Works (JCW) GP, hadir dengan kulit special sehingga menambah seru dalam berkendara. Seperti yang diungkapkan oleh Dennis Kadaruskan selaku Product Planning Manager BMW Group Indonesia, Sabtu (8/6/2013), bahwa MINI JCW GP ini berbeda dengan MINI JCW biasanya. Karena semua perlengkapan pembalap ada di mobil sporty ini.

Bahkan Anda dapat bebas mengemudikan dengan kecepatan yang tinggi. Jika Anda melintasi medan yang sulit, maka electronic limited slip differential telah siap digunakan untuk meningkatkan traksi tanpa adanya batasan.

Ketika melaju dengan kencang, Anda tak perlu khawatir, karena mobil ini didesain dengan suspensi coilover rem berperforma tinggi, disain aerodinamis, dan mesin twin-scroll turbocharged. Selain itu MINI JCW GP menggunakan mesin turbo dengan empat silinder yang memiliki kapasitas 1,6 liter. Dengan demikian maka tenaga yang dihasilkan mampu mencapai 218 tenaga kuda dengan torsi maksimal sebesar 260 Nm.

Apabila Anda ingin memilikinya, maka MINI Indonesia membandrol MINI John Cooper Works GP dengan harga Rp869 juta dan untuk MINI John Cooper Works dibandrol dengan harga Rp749 juta. (Samsul Arifin)