Home » Techno » Surface Pro meluncur di Singapura dan Malaysia, Harga Rp 9,5 Jutaan

Surface Pro meluncur di Singapura dan Malaysia, Harga Rp 9,5 Jutaan



Singapura – Baru-baru ini pihak Microsoft tengah mengeluarkan tablet terbaru yang diberi nama Surface Pro. Kabarnya tablet Surface Pro ini akan segera meluncur ke beberapa negara di Asia Tenggara minggu ini.

Surface Pro meluncur di Singapura dan Malaysia, Harga Rp 9,5 Jutaan

Dikutip SisiDunia dari TechInAsia,Selasa (4 Juni 2013), tablet Surface Pro ini dikabarkan sudah diluncurkan pihak Microsoft di Singapura pada tanggal 3 Juni kemarin. Sedangkan tablet ini juga akan meluncur di Thailand hari ini dan di Malaysia pada 7 Juni mendatang.

Namun, anehnya dalam list peluncuran tersebut, pihak Microsoft tidak menyertakan Indonesia sebagai negara tujuan peluncuran tablet Surface Pro tersebut.

Nampaknya, Indonesia saat ini masih belum menjadi prioritas pertama bagi perusahaan Microsoft untuk meluncurkan perangkat terbaru mereka terutama tablet Surface Pro ini. Bahkan, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Microsoft mengenai kapan tablet Surface Pro ini akan mendarat di Indonesia.

Sebagai informasi, tablet Surface Pro ini merupakan perangkat tablet terbaru Microsoft yang dibuat dengan berat yang sangat ringan yaitu kurang dari 1kg dengan mengusung OS Windows RT.

Untuk masalah harga, Microsoft membandrol tablet Surface Pro ini dengan harga Rp 9,5 jutaan. [Rindi Ayunda – SisiDunia.com]