Home » Otomotif » Penjualan Evalia Turun Drastis

Penjualan Evalia Turun Drastis



Denpasar โ€“ Sejak peluncurannya pada tahun lalu, Nissan Evalia memang memiliki penjualan yang cukup bagus. Namun sayangnya pada April 2013, Nissan Evalia yang memiliki nama NV200 ini turun drastis penjualannya.

Nissan Evalia

Nissan Evalia

Bahkan dahulunya yang ditargetkan 2.000 unit per bulan, kini hanya mampu terjual sekitar 151 unit. Lalu bagaimana Nissan menyikapi hal ini. Ketika ditemui harianindo di Denpasar Rabu (5/6/2013), Wakil Presdir Penjualan dan Pemasaran NMI, Yoshiya Horigome ketika disinggung penjualan NV200 yang turun, hanya berujar silakan tunggu, enam bulan lagi.

Nampaknya dari pernyataan Horigome tersebut menyiratkan bahwa model Evalia akan mendapatkan perubahan. Namun rumor menyebutkan bahwa Nissan akan mengubah interior dari Evalia ini. Selain itu nantinya, akan diberikan beberapan test drive bagi calon konsumen yang akan membeli Evalia.

Karena dengan test drive tersebut, diharapkan konsumen mampu merasakan keistimewaan dari Nissan Evalia. Untuk Bali sendiri, Evalia memang banyak digunakan oleh beberapa tempat pariwisata yang digunakan sebagai mobil operasional.

Ada beberapa startegi yang akan digunakan oleh Nissan. Seperti yang diungkapkan oleh Ricky thio, General Manager Sales NMI bahwa Evalia saat ini sedang dipromosikan ke beberapa bidang usaha. Sehingga diharapkan penjualannya dapat mencapai 1.000 unit disetiap bulannya. (Samsul Arifin)